customer service
Selamat datang di web ini. Ada beragam materi sekolah dan informasi seputar pelajaran Islam. Mari kita merubah tujuan belajar untuk mengenal sang pemilik ilmu


Cari Materi sesuai label :

  

  

Sesatnya Ahli Agama

Sesat itu berarti tak sesuai arah petunjuk sedangkan ahli agama berarti orang yang mendalami atau faham ilmu agama , ketuhanan. Lantas kenapa mereka sesat? yok kita diskusikan. 

Benarkah ahli agama tersesat?

Nabi Adam adalah Manusia pertama yang mempunyai banyak ilmu pengetahuan tetapi dia lalai tersesat dengan ilmunya digoda iblis. Ayat ke 7 surah al fatihah ayat 7 poin 3 waladdhollin adalah posisi Terbanyak Manusia karena dia tidak sadar bahwa ilmu yang dimilikinya bisa menyesatkannya dan bahkan akan lebih parah lagi karena dia mengaku sudah mendapat petunjuk padahal setiap hari dibaca berulang ulang. lantas siapakah yang sesat? Siapapun yang belajar agama kalau dia sadar terutama Ahli agama faham bahwa dia dalam posisi sesat bahkan akan semakin tersesat bila dia menjadikan ilmunya sebagai prioritas atau kebenaran dan beranggapan bahwa selain islam adalah sesat. 

Sesatnya orang ahli agama karena merasa diri yang paling benar dan menganggap juga bahwa selain muslim adalah sesat. Lantas siapakah yang selalu membaca Surat Al Fatihah berulang ulang ?


Related Post

Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman